Dibukanya Kembali Sejumlah Sarana Olahraga di Bandung

HUT RI 75

Sejumlah sarana olahraga milik Pemerintah Kota Bandung sudah dapat digunakan setelah sekian lama ditutup selama PSBB, namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Ada beberapa sarana olahraga milik pemerintah diantaranya, GOR Koni Jalan Jakarta, Sidolig dan beberapa sarana lainnya.

Adapun sarana olahraga milik swasta yamg telah dibuka seperti Batununggal, Bikasoga, Progresif dan dan yang lainnya yang sudah mulai digunakan. Selain itu sarana olahraga ditingkat kelurahan dan kecamatan yang kapasitasnya kecil juga sudah mulai dibuka dan digunakan masyarakat setempat. Adapun intruksi dari pemilik sarana olahraga tersebut supaya setiap masyarakat yang menggunakan fasilitas tersebut supaya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan dibukanya sarana olahraga milik pemerintah tersebut dengan harapan warga bisa berolahraga untuk menjaga kesehatan dan supaya tidah terlalu bosan diam di rumah, tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan. Pemerintah Kota Bandung akan terus melakukan pemantauan selama dibukanya fasilitas olahraga tersebut untuk menjadi bahan evaluasi bagi pemerintahan Kota Bandung.

More News