Diskusi Publik Pendidikan “QUO VADIS PPDB DKI JAKARTA ADA APA?”

QUO VADIS PPDB DKI JAKARTA ADA APA?
Diskusi Public Pendidikan : Quo Vadis PPDB DKI Jakarta Ada Apa?
HUT RI 75

OnlineMedia.id – Acara yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta pada Rabu (01/07) dibuka untuk umum dan wali murid. Dalam diskusi publik mencari solusi terbaik PPDB DKI Jakarta 2020 yang semula akan dihadiri oleh parah tokoh nasional, seperti Anis Baswedan, Nadiem Anwar Makarim, tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Diskusi publik atas inisiatif dari Fraksi Golkar DPRD DKI, kelanjutan dari kisruh PPDB DKI Jakarta 2020 bebrapa minggu terakhir. Kisruh penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Jakarta ternyata menjadi perhatian banyak kalangan, salah satunya Ombudsman RI. Anggota Ombusdman RI, Laode Ida, meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jangan tutup mata dengan kisruh PPDB.
Pasalnya, menurut Laode jika persoalan PPDB dibiarkan, maka dikhawatirkan ada korban dari anak didik. Ia pun menilai bahwa kebijakan yang dikeluarkan Dinas Pendidikan DKI tidak pernah dikonsultasikan ke Anies.

Saya yakin kebijakan yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) DKI tidak pernah dikonsultasikan terlebih dahulu kepada Pak Anies sebagai gubernur. Oleh karenanya, saya minta ke Pak Anies jangan tutup mata atas persoalan ini.

ujar Laode dalam acara diskusi publik pendidikan “Quo Vadis PPDB DKI Jakarta Ada Apa?

Baca juga :

Fraksi Golkar DKI Menyiapkan Tim Advokasi, Bantu Ortu yang Dirugikan Terkait PPDB

Fraksi Golkar – Mendikbud diskriminasi Hak Pendidikan Anak

QUO VADIS PPDB DKI JAKARTA ADA APA?
Diskusi Public Pendidikan : Quo Vadis PPDB DKI Jakarta Ada Apa?

More News