Prastiyanto Master Dental Maestro Gigi Palsu

Prastiyanto Master Dental Maestro Gigi Palsu
HUT RI 75

Gigi palsu mampu memberikan satu set gigi yang berfungsi seutuhnya serta mampu mengembalikan penampilan dan memberikan penampilan menarik secara estetika dengan biaya yang sangat rendah, dibandingkan dengan implan gigi. Gigi palsu setidaknya memberikan tiga manfaat penting.

Pertama manfaat kecantikan: Gigi palsu mengantikan gigi yang telah hilang, fungsi gigi palsu memberikan kemampuan lisan yang maksimum bagi pasien, termasuk kemampuan berbicara yang lebih baik dan tentunya mutu komunikasi yang lebih baik.

Yang terakir harga yang terjangkau. Gigi palsu tetap dianggap sebagai solusi berbiaya ringan untuk mengantikan gigi yang telah tanggal.

Master Dental, yang terletak di Jl. Nangka, Tanjung Barat Jakarta Selatan merupakan salah satu dari sekian banyak “Tukang Gigi” yang ada di Jakarta.

Pemilik sekaligus pelaku usaha sebagai Tukang Gigi, yang bernama Prastiyanto ini, yang akrab dikalang para pelangganya dengan sebutan Mas Pras, telah lima tahun lebih menggeluti usaha bidang Gigi Palsu.

Pria kelahiran Surabaya 4 mei 1980 dan besar kota yang dicintai Gresik, telah lama menggeluti bidang usaha Gigi Palsu.

Bakat yang diperoleh dari ayahnya H. Junaidi Salad. Ia bercerita, kepada kami bahwa inspirasi dan dorongan semangkat menjadi tugakng gigi, tumbuh dari sang ayah, karena beliau memiliki tiga klinik “Gigi Palsu” di Jakarta.

“Ayah saya sendiri sebagau sumber inspirai untuk terjun ke Tukang Gigi Palsu, ayah memiliki 3 klinik, satu di Conde, Jakarta Timur, di Simatupang dan Kramat Jati”. Ujar Mas Pras.

Sejak umur 30an Mas Pras telah giat membangun usaha klinik gigi palsu, dengan nama “Master Dental”. Usaha yang digelutinya awal tahun 2006 ia mulai, dan kesan yang dapat dari Master Dental, terkenal dengan kualitasnya, baik dari segi bahan baku gigi, pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau.

Pelayanan Master Dental ada dua yang utama,pertama pemasangan Behel, baik untuh behel fashion, maupun behel untuk kerapihan gigi. Yang kedua pelayanan terhadap permasalahan gigi, yakni Gigi Palsu.

Standar pelayanan yang di tekankan oleh Master Dental, agar konsumen puas terhadap pelayayan yang deiberikan dalah dengan komunikasi yang baik kepada konsumnenya, memberikan services yang baik, ketepatan, kerapihan dan kekuatan.

Master Dental, beda dengan tukang gigi palsu lainnya, saat di wawancara oleh tim OnlineMedia.id, Mas Pras ditanya. Kenapa menggunakan nama Master Dental?.

Ia memberikan komentarnya soal nama, “Karena usha ini di bidang gigi, dan kaitanya gigi, gigi itukan dentis. Dentis sendirinya berarti gigi. Jadi saya menggunakan brand usaha ini dengan nama Master Dental”.

Pelanggan Master Dental, umumnya anak-anak sekolah baik SMP, SMA maupun Mahasiswa. Ada juga ibu-ibu yang datang atas rekomendasi anaknya setelah mencoba pelayanan dari Master Dental.

Tips dari Master Dental, apabila anda menggunakan behel atau gigi palsu. Untuk behel sebaiknya masimal 2 minggu sekali mengganti karet behelnya agar, perawatan terhadap kebersihan gigi menjadi terjaga dan baik untuk kesehatan gigi.

Untuk perawatan gigi palsu yang bukan permanen, alias tambal gigi tambahan, sebaiknya untuk perawatan yang baik, di cuci tiap sehari sekali, seperti kita menggosok gigi tiap hari.

Master Dental memiliki kemampuan pelayanan pasang gigi, baik yang gigi permanen maupun tambal gigi yang yang patah, istilanya sambung gigi.

Prastiyanto sebagai praktisi yang bergelut bidang gigi palsu ini bukan karena hanya modal nekat saja, dengan latar belakang ayahnya sebagai praktisi gigi, membuat ia faham tentang dunia gigi, dan gigi palsu.

Bagi pria yang inigin bercita-cita memiliki usaha “Tukang Gigi’ banyak cabang dimana-mana seperi inspiratiornya, memilki jiwa yang dermawan, ia ingin menjadi orang yang begunna bagi orang lain. karena itu Master Dental, dengan pelayanan yang paripurna dengan harga yang terjangkau dapat memberikan pelayanan yang bik, rapih dan kekuatan gigi palsu yang sudah teruji dikalangan para tukang gigi palsu.

Motto Master Dental terhadap konsumennya : Pelayanan yang baik,Profesional dan mutu yang berkualitas serta harga yang bersahabat itulah nilai kepercayaan konsumen.

Prastiyanto Master Dental Maestro Gigi Palsu

More News