Sekolah Online Degradasi Nadiem Menjawab Sistem New Normal Pendidikan “Copot Mentri Pendidikan”

Jokowi harus mengevaluasi Nadiem Makariem, Jika perlu di ganti. ungkap Agus Harta ketua biro Organisasi Partai Golkar DKI Jakarta.
HUT RI 75

OnlineMedia.id. Jika masyarakat luas dipasar-pasar atau pada lingkungan umum sudah ramai beraktifitas, kenapa Dunia pendidikan dikebiri dengan sistem online Nadiem Makariem Mentri Pendidikan gagap dan gagal menjawab sostem new normal.

Menjadi pertanyaan besar, apakah Nadiem inging menghidupkan dunia pendidikan, atau ingin membunuh sistem pendidikan? atau mungkin Nadiem ingin mencari keuntungan dibalik sistem sekolah online? Seperti perusahaan yang dimilikinya saat ini.

Sekolah bagi anak-anak didik ialah ajang menimba ilmu secara pasti, selain menimba ilmu mereka dididik untuk hidup bersosial, berinterakasi aktif kepada lingkungan sekitarnya.

Seharusnya Nadiem membuat sistem pendidikan tata cara sekolah dengan New Normal, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak, protokoler kesehatan itu harus diberlakukan kepada semua murid,wali murid, juga guru-guru pengajar.

Saya yakin Siswa-siswa ketika berangkat ke sekolah dalam keadaan bersih. Apakah Nadiem pernah berpikir efek ekonomi sosial bagi keluarga yg tidak mampu, jika sekolah diterapkan dengan cara online?.

Ada salah satu keluarga memiliki anak tiga dan satu keluarga itu hanya memiliki handphone Android satu unit, maka tiga orang anak saat mengerjakan tugas dari sekolah, hanya satu anak yang bisa menggunakan, yang dua orang tertinggal, belum lagi biaya untuk beli quota data.

Nadiem ini harus berpikir keras untuk mencerdaskan anak bangsa. Stop sekolah online, Ayo sekolah Offline. Buka kembali sekolah-sekolah.

Jokowi harus mengevaluasi Nadiem Makariem, Jika perlu di ganti. ungkap Agus Harta ketua biro Organisasi Partai Golkar DKI Jakarta.

More News