Prastiyanto, Sosok Gigih Supplier Bahan Baku Gigi Palsu

Prastiyanto, Sosok Gigih Supler Bahan Baku Gigi Palsu
Prastiyanto Sosok Gigih Supler Bahan Baku Gigi Palsu
HUT RI 75

Prastiyanto sosok pria yang lahir di Kota Surabaya 4 Mei 1980 dan di besarkan di kota Gersik Jawa Timur. Pria yang akrab di sapa Mas Pras ini memberanikan diri dengan memulai usaha baru sebagai supplier bahan baku gigi palsu dan material alat-alat penyediaan untuk Klinik Gigi Palsu.

Dia melakukan riset pasar secara analis untuk kota-kota kabupaten, kecamatan dan desa yang ada di Timur, kemudian dengan keberanian dia mencoba untuk market pasar disana dengan beberapa tenaga sales.

Dengan visi dan misi yang dia miliki, sejak pertengahan Juni 2020 Prastianto sudah mendapatkan kesempatan untuk mensuplay kebutuhan bahan baku gigi palsu untuk wilayah Jawa Timur.

Dengan kalkulasi omset yang sangat lumayan untuk pasar gigi palsu dia berhasil menyuplai kebutuhan bahan baku untuk gigi palsu yang ada di kota di Jawa Timur kususnya Surabaya, sekitar tigapuluhan Klinik Gigi Palsu yang dia prospek.

Dengan situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia, tidak menjadi hambatan dalam kegigihan serta kerja kerasnya, dia ekpansi bisnis menjadi supplier bahan baku gigi palsu diwilayah Jawa Timut dan DKI Jakarta, dengan dasar dan latar belakang usaha yang digelutinya saat ini. Dia meiliki salah satu Klinik Gigi Palsu Master Dental di Jl. Nangka No 47 Tanjung Barat, Jagarkarsa.

Prastiyanto optimis usahanya tidak jalan di tempat dengan situasi PSBB Jakarta, untuk itu dengan kesiapan modal usaha yang dia miliki untuk tetap usaha kerasnya selalu mencoba dan memberanikan diri sebagai supplier bahan baku Gigi Palsu.

“Dunia ini penuh dengan gagasan hebat, tapi kesuksesan hanya dapat dicapai melalui tindakan. Cara termudah untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai bertindak, itulah cara benar untuk kesuksesan Anda”, itulah motto yang selalu Prastiyanto selalu pegang dalam bisnis yang dia geluti. (Thos)

More News