Usaha & Dakwah, Soft Opening FAFA CAFFE & RESTO

HUT RI 75

Jakarta, Syukur Alhamdulillah Soft Opening FAFA CAFE & RESTO berjalan lancar dan penuh dengan Keberkahan. Saudara, Sahabat, kerabat, komunitas, pejabat kecamatan, kelurahan, RW,RT, DKM, para guru, para Santri hafidz Alquran semoga ini langkah yang baik untuk menggapai Keberkahan dan Ridho Ilahi.

Nongkrong enak, menu banyak, harga murah, fasilitas mewah inilah motto FAFA RESTO & COFFE Jl. Kav. DKI, RT.7/RW.8, Meruya Selatan, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11650 0812-8262-4514.

H. Yasser Boma Sila Dawanis adalah enterprenur muda yang peduli terhadap situasi pandemi COVID-19. Dengan memnuka usaha membuka usaha Caffe & Resto ini, beliau berharap ini adalah sisi jalan membuka usaha dan dakwa karena semata ibadah kepada Allah dan usaha sambil beramal.

“Kami ingin meningkatkan potensi diri kami, meningkatkan taraf ekonimi rakyat, memperbaiki perekonomian ummat, sehingga kita yang telah di berikan tenaga dan fikiran harus tetap berkaya untuk terus menjemput rezki yang telah di tentukan oleh Allah SWT” ucapnya saat tim onlinemendia.id mewancarai saat soft opening.

Pria yang akrab di sapa Bang “Jibom” ini, dalam usahanya selelu berdakhwa, bahwa “Yang Allah perintahkan adalah usaha kita, Allah pandang adalah cape dan letih kita, sehingga mudah-mudahan FAFA RESTO & COFFE bermanfaat bagi ummat”.

Peria kelahiran 1 Juni 1977, selelu berkaya dalam usaha & dahwa dengan mendirikan usaha FAFA RESTO & COFFE, dengan hadirnya usaha yang beliau rintis, otomatis dapat bermanfaat bagi masyarakat, baik yang bergabung dalam usaha makanan & minuman, maupun jasa layanan yang di sediakan oleh FAFA RESTO & COFFE.

FAFA RESTO & COFFE yang telah soft lounching pada 4 September 2020 lalu, memiliki banyak kelebihan, baik dari sisi tempat yang nyaman, tempat parkir yang luas, dan akses internet yang tersebar dilokasi caffe & resto.

FAFA Resto & Caffe selain menjual jasa dan makan, ada juga sesi Ngopi Bareng, Ngopi Sehat, (Ngobrol Perkara Iman Seputar Akherat), dimana
dalam cafee & resto ini juga sebagai ajang silaturahmi tempat berkumpulnya orang-orang soleh.

Dengan fasilitas Musholah yang luas, kedepannya FAFA Resto & Caffe akan menyelenggarakan muatan dakwa dalam Ngopi Bareang, Ngopi Sehat, serta cafe yang bernuasa dakwa yang di iringini dengan musik aukistik yang religius, muatan dakwah yang tujuannya adalah meingkatkan keimanan kita.

“Semoga harapan kami, dengan dibukanya usaha ini di ridhohi oleh Allah SWT, dan menjadi ladang amal buat kami, agar kami menjadi orang yang bahagia di dunia sementara dan akherat selama-lamanya”. ucapa Bang Jibom, ssat closing wawancara dengan onlineMedia.id

Informasi seputar FAFA RESTO & COFFE :

MottoTempat Makan dan Tempat Ngopi Paling Asik.
Telp0812-8262-4514
Buka10.00 – 22.00
MenuKafe · Restoran Cepat Saji · Kedai Kopi
Webhttps://fafa-resto-coffe.business.site/

More News