DPD II Golkar Jakarta Selatan Ikut Memeriahkan Tasyakuran HUT KE- 56

Doc. Badan Pengurus DPD II Jaksel @Cleveland CycleWerks Indonesia Bintaro
HUT RI 75

Dalam usia yang ke- 56 Partai Golkar terus menerus menyuarakan semangat dalam pembangunan Nasional dalam mendukung penuh kebijakan Pemerintahan Bapak Presiden Jokowi. Hal tersebut terus menjadi fokus Golkar, adapun pada masa pandemic Covid-19 ini Golkar terus menerus ambil bagian dalam memberikan manfaat terhadap Masyarakat Indonesia.

Instruksi Ketua Umum Bpk. Airlangga Hartarto ini disambut serius oleh DPD I Golkar Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Ahmed Zaki Iskandar dan dieksekusi oleh seluruh Wilayah Jakarta khsusunya DPD II Jakarta Selatan.

Airlangga dalam sambutannya mengatakan, kita memperingati ulang tahun Golkar ke-56, bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin. “Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan di seluruh Indonesia. Saya berharap Partai Golkar mempersiapkan konsolidasi ke depan,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Pilkada serentak juga akan diadakan pada bulan Desember nanti, sehingga Airlangga ingin kader – kader Partai Golkar menjadi panutan masyarakat untuk masa Pilkada serentak nanti.

Inez Yuanna pada kesempatan ini Mengucapkan Puji serta rasa syukur atas 56 tahun Golkar berkiprah, beliau menegaskan akan terus berjuang secara total untuk terus memiliki manfaat bagi Partai serta Masyarakat khususunya di Jakarta Selatan. DPD II Jakarta Selatan yang dikomandoi oleh Inez Yuanna beserta Badan Pengurus Harian juga ikut berperan serta dalam memeriahkan Hut Partai Golkar dengan melaksanakan Tasyakuran di Cleveland CycleWerks Indonesia kawasan Bintaro.

Pemotongan Tumpeng yang di sinkronisasi Virtual Zoom Meeting secara serempak dan dilakukan oleh seluruh tingkatan baik DPD I & II disetiap Provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Inez mengajak sekaligus mengintruksikan kepada jajaran pengurus untuk bisa berpartisipasi pada acara puncak HUT Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 oktober mendatang.

Acara ini bukan hanya ceremonial ataupun celebration belaka, tapi menjadi momen sakral untuk kita semua dalam menyatukan Dan memperkuat kembali visi misi kita dalam berkontribusi nyata bagi Bangsa dan Negara. “Mari bersama-sama mewujudkan Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang untuk Jaksel yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” Pungkas Inez Yuanna.

More News