Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara DPD BAPERA DKI Resmi Dilantik

Pelantikan DPD BAPERA DKI
HUT RI 75

Jakarta, Menunggu berbulan – bulan tertunda akibat Covid-19, akhirnya terlaksana juga akibat kerja keras (Kader BAPERA) melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) I Dewan Pengurus Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA)

Demikian hal itu diungkapkan Basri Baco, Ketua DPD BAPERA usai menerima dan mengibarkan bendera Pataka BAPERA, yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2020).

Dalam sambutannya, Basri menyatakan bahwa ormas BAPERA selalu mendukung pemerintah dan menjadikan (ormas) harus lebih elit daripada yang lain turun ke jalan ikut – ikutan demo (pemerintah).

“Tujuan kita satu sejalan dengan pemerintah membantu masyarakat yang tidak mampu dan melantik seluruh kader yang ada di wilayah kota Jakarta,” tandas Basri kepada teman – teman media yang meliput kegiatan pelantikan dan Raperda I DPD BAPERA DKI Jakarta.

Sambung Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz A Rafiq, enam bulan kedepan beliau meminta kepada pengurus DPD BAPERA DKI Jakarta, tinggal melakukan konsolidasi untuk membentuk pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Saya minta enam bulan kedepan, pengurus kecamatan dan kelurahan harus dibentuk. Saya yakin, dibawah kepemimpinan Basri Basco dan tokoh – tokoh kepemudaan besar disini dapat melakukan hal itu,” ujarnya.

Ia pun sependapat seperti yang diungkapkan Basri Baco bahwa BAPERA tidak akan pernah ikut – ikutan dalam masalah konflik nasional yang terjadi, dan justru lebih baik menyatukan dan menyelesaikan.

”Kita juga selalu mendukung program pemerintah,” tukasnya.

Dengan demikian Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria dalam sambutannya menyambut baik kehadiran DPD BAPERA DKI Jakarta, dan meyakini BAPERA dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perkembangan kepemudaan di Jakarta.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan para pengurus DPD Bapera DKI Jakarta. Saya yakin organisasi ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Namun niat baik tidaklah cukup, tanpa organisasi yang solid dan kuat. Saya yakin Bapera akan berkembang besar,” ujarnya.

More News