Aksi Kemanusiaan Markas Besar Laskar Merah Putih

HUT RI 75

Jakarta, 08 Januari 2021. Markas Besar Laskar Merah Putih terus fokus dalam aksi – aksi Kemanusiaan, Keperduliaan LMP terhadap Pandemic Covid 19 ini terus menjadi prioritas kegiatan guna mencegah penularan wabah yang mematikan ini, khususnya bagi Warga Masyarakat dengan rentang usia 50 tahun keatas.

Aksi kali ini di prakarsai oleh Wakil Ketua Umum TNI-POLRI Sdr. Aman Sutarman dan dikoordinasikan kepada Komandan Provost MABES LMP Bung Thalib Adjen beserta jajaran Provost dengan bentuk kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah Rt. 07, 08 & 10 Rw.09 Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Bpk. Binsar Efendi Hutabarat selaku Ketua Dewan Penasehat turut hadir dalam acara tersebut. Beliau mengungkapkan Rasa Bangga kepada BPH MABES LMP yang terus menerus mewujudkan nilai-nilai TRIDHARMA LMP yang dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat, tak lupa Ketua Dewan Penasehat pun mengamanahkan bahwa kegiatan seperti ini lah yang harus selalu dilakukan secara rutin dan berjenjang pada masa Pandemic ini.

Para wakil Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih pun memberikan dukungan penuh atas Giat hari ini, Waketum OKK Haris Chandra Bamaisyarah, Waketum Hukum & Ham Surya D. Simbolon, SH, Waketum Ketenagakerjaan Lundu Pakpahan, SE dan Kadep OKK Bung Ino pun ikut serta guna memberikan motivasi serta semangat kepada para Anggota yang melaksanakan Kegiatan Sosial pada hari ini.

Seluruh keluarga Markas Besar Laskar Merah Putih dibawah Komando Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung, SH berharap agar pandemic Covid 19 ini segera berakhir, biarlah masa sulit yang dirasakan oleh semua pihak serta lapisan Masyarakat ini menjadi hikmah serta pelajaran dengan wujud sadar kita dalam berserah diri kepada Allah SWT. Tentunya dengan tetap menjaga kesehatan dan berupaya untuk terus konsisten menjalankan Protokol Kesehatan.

Diharapkan pula dengan ujian ini dapat menumbuhkan rasa kasih sayang serta semakin besar nya keperdulian kita terhadap sesama, Pungkas Waketum OKK.

More News