Peletakan Batu Pertama Masjid Baitul Mu’minin

HUT RI 75

Peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Mu’minin warga Taman Bali Kahuripan yang sering di singkat warga TBK desa Sukahurip,Sukatani,Bekasi Jawa Barat, Sabtu 16 Januari 2021.

Acara dihadiri oleh Pak Camat Sukatani, Devloper, Sekdes Suakhurip, RT/RW 02, Danramil, BabinsaTNI, Polsek Sukatani, ketua DKM, ketua Paguyuban dan warga TBK berjalan hikmat dan lancar.

Acara dimulai tepat Jam 11.00 hingga selesai, rasa terimakasih yang tak terhingga dibangunkannya masjid untuk warga TBK pun dilotarkan oleh Pak Rahmat selaku perwakilan dari Warga .

Dalam keadaan sengatan terik matahari warga TBK tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan tetap ceria mendengar petuah dari salah satu pimpinan devloper yang berpesan untuk menjaga, merawat masjid serta bisa digunakan untuk menyambut bulan Suci Ramadan dengan guyub rukun nanti, ungkap Pak Ahmad.

Pak Camat pun memberikan banyak arahan kepada warga TBK agar masjid setelah dibangun bagus jangan sampai jamaahnya sedikit, warga harus siap memakmurkanya, bukan hanya itu pak camat pun berpesan agar warga segera membuat domisili desa Sukahurip.

Acara yang ditunggu-tunggu pun akhirnya terwujud peletakan batu pertama oleh pak camat dan Danramil, semoga secepatnya bisa selesai ungkap pak Ahmad selaku pimpinan Devloper TBK.

Wargapun atas kerukunan dan kekompakan warga semua membuat tumpeng dan makan bersama sebagai simbol syukur yang dipotong oleh pak camat dan diberikan kepada kontraktor yang setia menemani perjuangan Devloper atas suksesnya perumahan TBK, diapresiasi tepuk tangan oleh seluruh warga yang hadir.

More News