DPP Partai Golkar Melalui Badan Penanggulangan Bencana Memberikan Bantuan Ke Lokasi Pengungsiang Di Masjid Universitas Borobudur Kalimalang

Doc.Onlinemedia.ID
HUT RI 75

Dijumpai di lokasi pengungsian, Ketua Badan Penaggulangan Bencana DPP Partai Golkar Febri Hedry AA. Menegaskan bahwa sesuai perintah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto hari ini kami akan terjun dan memberikan bantuan di tiga titik lokasi pengungsi.

Salah satunya di Masjid Universitas Borobudur, bantuan logistik yang kami salurkan diantara nya beras, pampers, selimut, minyak, alat kebersihan dll.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir yang ada dalam lokasi pengungsian, hadir pula dalam acara tersebut Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco. Beliau mengatakan bahwa kita semua harus waspada karna cuaca ekstrim ini bisa berlanjut hingga satu minggu ke depan.

Basri juga mengajak semua pihak yang tidak terkena banjir untuk sama-sama membantu para korban banjir, kader golkar mendapat perintah langsung dari Ketua Umum Golkar dan Ketua DKI, Bang Zaki Iskandar agar turun ke lapangan membantu warga yang terkena musibah banjir.

Bahkan paska banjir juga kami di perintahkan untuk membantu warga, sudah dua hari ini kader golkar di semua wilayah turun ke lapangan untuk membantu Masyarakat, Pungkas Basri.

More News