Golkar DKI Peduli Korban Banjir

Golkar DKI Peduli Korban Banjir
HUT RI 75

OnlineMedia.id, Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Golkar DKI Jakarta bersama Jajarannya hari ini mengunjungi tiga lokasi banjir dan lokasi pengungsian, sambil memberikan bantuan dan membuka Dapur Umum untuk warga yang terdampak.

Lokasi yg di kunjungi oleh Golkar DKI Peduli, antara lain; Pejaten Pasar Minggu, Rawajati Pancoran dan Jatinegara.

Zaki mengajak kepada semua Kader Golkar untuk turun ke lapangan membantu masyarakat yang terdampak banjir sambil menyampaikan ke masyrakat dilokasi banjir agar tetap waspada, karena cuaca ekstrim dan hujan belum ada tanda-tanda berakhir dalam satu minggu ke depan.

Zaki juga minta agar masyarakat di pengungsian tetap menjaga Protokol kesehatan agar tidak ada Kasus Claster COVID-19 dalam lokasi pengungsi.

Bantuan yang di berikan berupa selimut, pampers, beras, minyak, indomie, air mineral dan obat-obatanan serta Susu Bayi. Paska banjir Golkar juga akan turun membantu masyarakat.

Dalam kunjungannya Ahmed Zaki Iskandar yang ditemani oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco, MM, Sekretaris Fraksi Golkar DKI Judistira Hermawan dan para Pengurus dan kader Golkar DKI Jakarta

More News