Haris Pertama Harus Mundur Dari Ketum DPP KNPI Sesuai Janjinya

Haris Pertama Harus Mundur Dari Ketum DPP KNPI Sesuai Janjinya
Haris Pertama Ketum DPP KNPI
HUT RI 75

OnlineMedia.id, Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI versi Bogor harus berani dan gentle atas ucapannya sendiri soal mundur jika Abu Janda tidak di tahan Polri atas kasus ucapan tidak menyenangkan ungkap Bambang Bima Ketua DPD KNPI DKI Jakarta

Semua masyarakat tahu ucapan saudara akan mundur jika gagal memenjarakan Abu Janda, pemimpin itukan yang di pegang ucapan janjinya, kalo itu saja tidak di laksanakan apalagi yang bisa di pegang? Ungkap mantan aktifis HMI tersebut.

Sebaiknya DPP KNPI versi Bogor segeralah Rapat Pleno untuk membahas persoalan janji saudara Haris tersebut, segera tunjuk Plt Ketua Umum.

Ini jauh lebih baik daripada seperti sekarang ini, selalu dipertanyakan mana komitment nya atas ucapannya sendiri ungkap Bambang dengan tegas di kantor DPD KNPI DKI Jakarta, Rawamangun.

Perlu diketahui sebelimnya bahwa saudara Haris Pertama berkoar-koar akan mundur dari jabatannya jika tidak bisa memenjarakan saudara Abu Janda atas kasus Natalius Pigai dan ucapan tidak menyenangkan lainnya.

More News