DPD II Golkar Jakarta Selatan Lakukan Swab Antigen

Doc.Onlinemedia.ID
HUT RI 75

Kamis, 11 Maret 2021. Partai Golkar DPD II Jakarta Selatan dibawah komando Ketua Inez Yuanna melaksanakan Kegiatan swab antigen untuk seluruh pengurus nya yang akan diberangkat kan untuk mengikuti Pendidikan Politik di Bogor, swab antigen ini dilaksanakan di Kantor Golkar DPD DKI Jakarta atas restu dari Ketua Partai Golkar DPD I DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, selamat dan sukses atas kegiatan positif Golkar Jaksel, Ujar Bang Zaki.

Doc.Onlinemedia.ID

Inez Yuanna sangat fokus kepada protokol kesehatan dan sangat menjaga agar acara dikpol yang akan dilaksanakan di Villa Sukarya kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor ini safe & clean serta terhindar dari peng-clusteran atas covid-19 yang sampai saat ini kasih menjadi virus yang mengkhawatirkan bagi kita semua sebagai anak bangsa.

Rasa bangga di ungkapkan oleh Inez khususunya kepada BPH yang telah ikut serta dalam kegiatan Dikpol perdana Golkar Jakarta Selatan, beliau juga Mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar Jakarta Selatan Bapak Baskara Sukarya yang telah memfasilitasi kegiatan yang akan dilangsungkan di Villa nya. “Saya optimis ini akan menjadi trend positif dan mengobarkan semangat serta memperkuat silaturahmi di internal pengurus kami, apalagi Wantim Baskara berkenan untuk hadir dan bersama-sama dengan kita semua dari mulai tahap swab antigen”.

Bapak Baskara melihat dengan konsistensi dan soliditas yang terjalin di Golkar jaksel dibawah komando Inez Yuanna sebagai ketua bisa membawa perubahan serta pengembangan Partai yang lebih baik lagi kedepan, asalkan kegiatan-kegiatan seperti pengenalan dasar organisasi, kaderisasi dilakukan guna menjadi pondasi kuat bagi pengurus serta giat yang terus menerus menyentuh ke semua lapisan masyarakat terus dilakukan secara berkelanjutan, Pungkas Baskara.

More News