Ketua Paguyuban Putera Pasundan Motekar Ardhi Mahardhika Mendukung Program Food Estate

Ketua Paguyuban Putera Pasundan Ardhi Mahardhika Mendukung Program Food Estate
iklan

OnlineMedia.id, Ketua Paguyuban Putera Pasundan Motekar Ardhi Mahardhika mendukung pemerintah dalam menjalankan program Food Estate di Jawa Barat, karena selain lahan yg memang di kategorikan tanah yang subur dan juga infrastruktur yg sudah terbangun dengan memadai di antar propinsi.

“Sangat sekali mungkin bahawa Food Estate di Jabar dapat di kelola secara profesional” Menurut Ardhi.

“Menurut saya di era saat ini swasembada pangan dan ketahanan pangan merupakan hal yang sangat urgent dan harus di jalankan pemerintah, sehingga kita bisa menjadi basis ketahanan pangan Asia atau bahkan dunia” tambahnya lagi..

Maka dari itu Ketua Paguyuban Putera Pasundan Motaker menghimbau dan mengajak masyarakat Jawa Barat untuk turut aktif menggaungkan program Food Estate yg berkelanjutan di Jawa Barat.

“Dan saya yakin Itu dapat terealisasi dengan baik karena akses bandara, pelabuhan dan tol sudah layak untuk Jawa Barat menjadi sentral Food Estate di pulau Jawa, mungkin bisa kita sebut daerah Indramayu yang dekat sekali jaraknya dengan pelabuhan Patimban atau Sumedang dengan akses 3 tol” kata Ardhi Mahardika yang saat ini masih menjabat Ketua Paguyuban Putera Pasundan Motekar.

More News